Pengaruh Motivasi, Self Efficacy dan Pertimbangan Pasar Kerja Terhadap Mahasiswa Jurusan Akuntansi untuk Berkarir di Bidang Perpajakan (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan menggunakan populasi 236 mahasiswa akuntansi yang mengikuti program relawan pajak dan teknik yang digunakan adalah probability sampling dengan metode pengambilan sampel berupa Random Sampling berdasarkan rumus slovin jumlah sampel sebanyak 70 setelah kembali dan di lakukan penyortiran sehingga data yang didapatkan sebanyak 100 responden mahasiswa akuntansi yang dapat diolah. Mengunakan teknik analisis data seperti, uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas, uji normalisasi, uji koefisien determinasi, uji regresi linier berganda, dan uji t maupun f serta guna mengolah data mempergunakan program SPSS versi 26. Berdasarkan hasil analisis menunjukan secara parsial motivasi, self efficacy dan pertimbangan pasar kerja berpengaruh positif dan signifikan minat mahasiswa jurusan akuntansi untuk berkarir di bidang perpajakan. Secara simultan motivasi, self efficacy dan pertimbangan pasar kerja berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa jurusan akuntansi untuk berkarir di bidang perpajakan.