Pengaruh Sosial Media Marketing dan Kualitas Pelayanan dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian di Janjian Coffee Bekasi
Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Kualitas Pelayanan Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Di Janjian Coffee Bekasi. Penelitian ini menggunakan Pendekatan kuantitatif diterapkan dalam studi ini, menggunakan teknik purposive sampling untuk memilih 108 responden yang merupakan pelanggan Janjian Coffee Bekasi. Pengolahan data dilakukan dengan memanfaatkan perangkat lunak SmartPLS 4.0, mencakup pengujian Outer Model, Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian mengungkapkan: 1) Sosial Media Marketing berkontribusi secara signifikan terhadap minat beli. 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli 3) Sosial Media Marketing tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Kualitas pelayan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 5) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 6) Sosial Media Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian melalui Minat beli. 7) Keputusan pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian melalui Minat beli.