Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Sosial Media Marketing dan Kualitas Pelayanan dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian di Janjian Coffee Bekasi

No image available for this title
Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Kualitas Pelayanan Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Di Janjian Coffee Bekasi. Penelitian ini menggunakan Pendekatan kuantitatif diterapkan dalam studi ini, menggunakan teknik purposive sampling untuk memilih 108 responden yang merupakan pelanggan Janjian Coffee Bekasi. Pengolahan data dilakukan dengan memanfaatkan perangkat lunak SmartPLS 4.0, mencakup pengujian Outer Model, Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian mengungkapkan: 1) Sosial Media Marketing berkontribusi secara signifikan terhadap minat beli. 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli 3) Sosial Media Marketing tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Kualitas pelayan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 5) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 6) Sosial Media Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian melalui Minat beli. 7) Keputusan pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian melalui Minat beli.
Ketersediaan
S11061MAN 0001 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0001 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

144 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.