Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang dapat terjadi antara : (1) Untuk mengetahui efektifitas penggunaan media sosial terhadap keputusan pembelian, (2) Untuk mengetahui dampak merek yang digunakan terhadap keputusan pembelian, (3) Untuk mengetahui efektifitas strategi pemasaran dengan melakukan evaluasi terhadap keputusan pembelian. (4) Untuk mengetahui efektifitas penggunaan media sosial, merek, dan strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah menggunakan jasa CV. Mufido Jaya di wilayah Bekasi. Jumlah responden yang didapatkan dalam penelitian ini adalah sejumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan skala likert dalam data primer yang telah dikumpulkan bedasarkan kuesioner yang telah disebar oleh peneliti pada Konsumen CV. Mufido Jaya yang berada di wilayah Bekasi. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 25. Uji instrumen dianalisis dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabel. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan uji asumsi klasik, uji statistik deskriptif, analisis liniear regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa : (1) Variabel Media Sosial (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di CV. Mufido Jaya. Diperoleh nilai t hitung (0.4443) > t tabel (1,985) dan sig (0.000) < 0.05 sehingga H1 diterima dan H0 ditolak (2) Variabel Merek (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di CV. Mufido Jaya. Diperoleh nilai t hitung (0.2065) > t tabel (1,985) dan sig (0.042) < 0.05 sehingga H2 diterima dan H0 ditolak (3) Variabel Strategi Pemasaran (X3) Diperoleh nilai t hitung (0.1938) < t tabel (1,985) dan sig (0.056) > 0.05 sehingga H3 ditolak dan H0 diterima (4) Variabel Media Sosial, Merek, dan Strategi Pemasaran bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di CV. Mufido Jaya. Nilai F hitung sebesar 47,007 > 3,091 (F tabel) dengan nilai sig. 0,000 < 0,05 (ɑ) atau nilai signifikansi kurang dari 0,05 sehingga H4 diterima dan H0 ditolak.