Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Atmosphere Caffe dan Online Customer Review Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimensi Coffee House, Kota Bekasi: Peran Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening

No image available for this title
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel (Purposive Sampling), melibatkan 102 responden yang merupakan pelanggan Dimensi Coffee House yang yang pernah berkunjung pada bulan Juli 2024. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0, dengan pengujian Uji Outer Model, Uji Inner Model, serta Uji Hipotesis. Hasil penelitian di jelaskan sebagai berikut : 1) Atmosphere caffe berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) Atmosphere caffe berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. 4) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 5) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. 6) Atmosphere Caffe berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan konsumen 7) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan konsumen.
Ketersediaan
S11065MAN 0005 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0005 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

151 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.