Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue di Perumnas 1 Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian es krim Mixue di Perumnas 1 Bekasi. Dengan semakin berkembangnya teknologi digital, pemasaran melalui media sosial dan penyebaran informasi dari mulut ke mulut secara elektronik menjadi faktor penting dalam membentuk keputusan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 130 responden yang telah membeli produk Mixue. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing dan e-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, perusahaan dapat lebih mengoptimalkan strategi pemasaran digital dan mendorong interaksi pelanggan melalui media sosial untuk meningkatkan penjualan.
Ketersediaan
S11070MAN 0010 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0010 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

63 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.