Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image (X1), Program Gratis Ongkir (X2), dan Variasi Produk (X3) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Everyday BB Cream di Marketplace Shopee. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif. Teknik sampling yang dipakai untuk mengambil sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling. Peneliti menggunakan teknik yang berjenis purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya prodi Manajemen Angkatan 2021. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 114 responden yang diperoleh dengan penyebaran kuisioner melalui Google Form. Analisis data menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya prodi Manajemen Angkatan 2021. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 114 responden yang diperoleh dengan penyebaran kuisioner melalui Google Form. Analisis data menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Program Gratis Ongkir berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Variasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel independen berupa Brand Image, Program Gratis Ongkir, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian secara simultan.