Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Harga, Brand Image, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Amaterasun

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, brand image dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk Amaterasun. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif yang menggunakan teknik purposive sampling. Populasi penelitian terdiri dari semua konsumen Amaterasun yang tinggal di Galaxy Bekasi Selatan, dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Untuk analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan software SPSS versi 30. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa harga, brand image, dan brand ambassador memiliki pengaruh positif yang signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Uji simultan juga menunjukkan bahwa harga, brand image, dan brand ambassador secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11075MAN 0015 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0015 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

72 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.