Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Determinan Pembelian Impulsif Mahasiswa Pengguna Tiktok Shop Produk Avoskin di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daripada live streaming, flash sale, price discount, dan hedonic shopping motivation terhadap pembelian impulsif produk Avoskin di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kuantitatif. Cara pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang kemudian disebar kepada responden yang memenuhi kriteria. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode Non Probability Sampling dan mengunakan teknik purposive sampling. Untuk menganalisis data menggunakan program IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel live streaming dan variabel price discount memiliki pengaruh yang negatif dan tidak signifikan terhadap variabel impulsive buying, variabel flash sale dan hedonic shopping motivation secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel impulsive buying.
Ketersediaan
S11076MAN 0016 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0016 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

135 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.