Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, celebrity endorser dan brand trust terhadap Keputusan pembelian pada brand kosmetik Make Over di THR Shop Tambun. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen THR Shop Tambun. Berdasarkan hasil uji statistik, membuktikan bahwa variasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (Sig) sebesar 0,014 berada di bawah tingkat signifikansi 0,05 maka H1 dapat diterima. Celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (Sig) variabel celebrity endorser sebesar 0,000 berada di bawah tingkat signifikansi 0,05 maka H2 dapat diterima. Karena nilai signifikansi (Sig) variabel brand trust sebesar 0,000 berada di bawah tingkat signifikansi 0,05 maka H3 dapat diterima yang menunjukkan bahwa brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan membuktikan bahwa variasi produk, celebrity endorser dan brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung sebesar 113,925 > Ftabel 2,70 yang berarti nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel maka H4 dapat diterima.