Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Cita Rasa dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Tuku Cabang Kota Wisata Cibubur

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Cita Rasa dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode non-probability sampling dengan menggunakan Teknik convenience sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 115 orang. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer didapatkan dari responden dengan cara pengisian kuesioner melalui Google Form dan sumber data sekunder didapat dari referensi penelitian-penelitian sebelumnya terkait serta teori terdahulu yang didapat dari buku, jurnal, dan artikel. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan diuji menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen Cita Rasa secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Variabel Cita Rasa secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan, variabel Kualitas Produk secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
S11080MAN 0020 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0020 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

76 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.