Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Kabia Jaya Motor (KJM) Pondok Timur Indah Bekasi

No image available for this title
Kepuasan Konsumen adalah perbandingan harapan sebelum melakukan pembelian dan persepsi terhadap kinerja setelah pembelian. Konsumen tidak puas ketika kinerja jauh dari harapan. Konsumen akan merasa puas jika mendapatkan kinerja yang diharapkan. Jika kinerja melebihi harapan, konsumen semakin senang dan puas. Tujuan penelitian ini adalah mengentahui pengaruh atau hubungan antara variabel bebas yaitu kualitas pelayanan dan kepercayaan, terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen pada bengkel Kabia Jaya Motor (KJM) Pondok timur Indah Bekasi, baik secara parsial atau simultan. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, menggunakan rumus Lameshow dan didpatkan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, baik secara parsial atau simultan.
Ketersediaan
S11082MAN 0022 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0022 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

111 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.