Keputusan pembelian kopi di Sir Coffeehouse Bekasi belum sepenuhnya optimal, terlihat dari pendapatan yang fluktuatif dan cenderung menurun. Hal ini disebabkan oleh belum optimalnya penerapan faktor kualitas produk, lokasi, suasana, dan motivasi konsumen dalam mendorong keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, lokasi, suasana, dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian di Sir Coffeehouse Bekasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer yang diperoleh melalui penyebaran angket kepada 108 responden, serta data sekunder dari literatur, buku, jurnal ilmiah, skripsi, dan sumber lainnya yang relevan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi berganda yang diolah menggunakan software SPSS versi 27. Berdasarkan hasil Uji T menunjukkan bahwa kualitas produk (X1), lokasi (X2), suasana (X3), dan motivasi konsumen (X4) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Sir Coffeehouse Bekasi. Secara simultan, seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang erat dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi manajemen Sir Coffeehouse untuk meningkatkan kualitas produk, memilih lokasi strategis, dan menciptakan suasana yang nyaman guna mendorong keputusan pembelian konsumen. Selain itu, penelitian ini juga berkontribusi dalam pengembangan ilmu pemasaran, khususnya terkait faktor- faktor yang memengaruhi keputusan pembelian.