Pengaruhpersonal Branding, Brand Image, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Kosmetik Mother Of Pearl (Studi Kasus pada Produk MOP di Sociolla Summarecon Mall Bekasi)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Personal Branding, Brand Image, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Kosmetik Mother of Pearl. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk kosmetik Mother of Pearl di gerai Sociolla, Summarecon Mall Bekasi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Personal Branding, Brand Image, dan Harga sebagai variabel independent; serta Keputusan Pembelian sebagai variabel dependent. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode survei dan menggunakan instrument kuisioner. Metode analisis yang digunakan yaitu Analisis Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa secara parsial variabel Personal Branding, Brand Image dan Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian pada produk kosmetik Mother of Pearl di Sociolla Summarecon Mall Bekasi. Hasil penelitian dari 100 responden juga menunjukkan bahwa secara simultan menunjukkan variabel Personal Branding, Brand Image, dan Harga bersama-sama memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian pada produk kosmetik Mother of Pearl di Sociolla Summarecon Mall Bekasi yang ditunjukkan dengan hasil uji f menunjukkan nilai sig. 0,000 < 0,05 Fhitung sebesar 14.871 > 2,70 yang dapat diartikan H4 diterima dan H04 ditolak, kesimpulannya adalah Harga, Brand Image dan Personal Branding berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Mother of Pearl.