Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial dari variabel bebas yaitu Gaya Hidup, Suasana Cafe, Dan Kualitas Pelayanan, variabel terikat Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dalam penelitian ini menggunakan perhitungan purposive sampling dan umus Hair. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung yang berjumlah 102 responden. Berdasarkan hasil penelitian, dalam uji parsial (T) variabel Gaya Hidup memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai 5,728 (t-hitung) > 1,65993 (t-tabel) dengan signifikan 0,001 < 0,05. Dan variabel Suasana Cafe tidak memiliki pengaruh yang signifikan dan positif secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai 0,552 > 1,65993 (t-tabel) dengan nilai signifikan 0,582 > 0,05. Dan variabel Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai 6,135 > 165993 (t-tabel) dengan signifikan 0,001 < 0,05. Selanjutnya dalam uji simultan (f) Variabel Gaya Hidup Dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, sementara itu Suasana Cafe Tidak memiliki pengaruh yang signifikan dan positif secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai (f-hitung) sebesar 70,811 > 3,09 (f-tabel) dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05. Kemudian uji determinasi (R2) dihasilkan bahwa korelasi antara tiga variabel Gaya Hidup (X1), Suasana Cafe (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 67,5%.