Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas Melalui Electronic Word Of Mouth, Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Mungil Davanka Putri

No image available for this title
Metode penelitian kuantitatif adalah sebuah pendekatan penelitian yang menggunakan data, dengan fokus pada pengukuran hasil yang objektif dan analisis statistik. Penelitian kuantitatif juga termasuk pertanyaan atau pernyataan yang sudah di sediakan dengan pilihan angka untuk masing- masing skor. Sampel yang digunakan sebanyak 102, tujuannya penelitian ini adalah untuk menemukan dan menguji hipotesis. Alat yang digunakan untuk membantu proses penelitian menggunakan Smart Pls versi4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap EWOM, Fasilitas berpengaruh langsung dan signifikan terhadap EWOM, Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh langsung dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,Fasilitas berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan, EWOM berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan
Ketersediaan
S11101MAN 0041 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0041 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

92 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.