Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Gaya Hidup, Brand Ambassador, Citra Merek & Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skintific di Kota Bekasi Utara (Studi Komparasi Skintific & Somethinc)

No image available for this title
Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh gaya hidup, brand ambassador, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Bekasi Utara, dengan studi komparasi terhadap merek Somethinc. Menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang dipilih secara accidental sampling. Variabel penelitian meliputi gaya hidup (X1), brand ambassador (X2), citra merek (X3), Harga (X4) dan keputusan pembelian (Y). Analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat variabel independen, yaitu gaya hidup, brand ambassador, citra merek, dan harga, secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skintific. Citra merek dan gaya hidup konsumen muncul sebagai faktor yang paling kuat mempengaruhi keputusan pembelian. Temuan ini memberikan implikasi bagi perusahaan dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif, dengan menekankan pentingnya membangun citra merek yang kuat dan memahami gaya hidup target pasar. Penelitian ini juga berkontribusi bagi literatur akademis di bidang pemasaran dengan menyoroti dinamika antara faktor-faktor pemasaran dan perilaku konsumen.
Ketersediaan
S11102MAN 0042 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0042 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

156 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.