Dengan berkembanganya industri kecantikan dan meningkatnya penggunaan media digital, pemasaran produk komestik semakin mengandalkan strategi digital seperti Influencer Marketing, Content Marketing, Testimoni. Kedua brand skincare populer yaitu Skintific dan Somethinc, bersaing dalam menarik perhatian konsumen melalui strategi pemasaran yang berbeda. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan melakukan studi komparasi kedua brand dalam mempengaruhi Keputusan pembeliaan pada Generasi Z di Kota Bekasi Utara. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling, sumber data penelitian ini adalah data primer yang berupa kuesioner atau angket yang telah disebarkan ke 210 responden yang berada di Kota Bekasi Utara. Pengolahan data menggunakan teknik analisis SEM PLS (Partical Least Square) melalui software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian studi komperasi pada Skintific, Influencer Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembeliaan, Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembeliaan, Testimoni berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembeliaan. Sedangkan hasil dari Somethinc, Influencer Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembeliaan, Content Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembeliaan, Testimoni memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembeliaan.