Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui dampak antara Social Media Marketing, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine di Platform TikTok. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Melibatkan 112 responen yang merupakan konsumen produk Sunscreen Azarine di lingkungan Universitas Bhayangkara prodi Manajemen Angkatan 2021. Pengolahan data serta pengujian hipotesis menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan adanya variabel yang saling berpengaruh dan tidak berpengaruh seperti yang dijelaskan berikut ini : 1) Social Media Marketing tidak berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian ; 2) Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ; 3) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ; 4) Social Media Marketing, Bramd Image dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian