Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine di Platform Tiktok

No image available for this title
Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui dampak antara Social Media Marketing, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine di Platform TikTok. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Melibatkan 112 responen yang merupakan konsumen produk Sunscreen Azarine di lingkungan Universitas Bhayangkara prodi Manajemen Angkatan 2021. Pengolahan data serta pengujian hipotesis menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan adanya variabel yang saling berpengaruh dan tidak berpengaruh seperti yang dijelaskan berikut ini : 1) Social Media Marketing tidak berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian ; 2) Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ; 3) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ; 4) Social Media Marketing, Bramd Image dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Ketersediaan
S11104MAN 0044 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0044 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

88 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.