Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan, baik secara langsung maupun melalui minat beli, pada properti Grand Duta City Bekasi yang dikelola oleh PT Panen Properti Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square). Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 120 responden, yang terdiri dari penghuni dan calon pembeli properti Grand Duta City Bekasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan kepuasan pelanggan. Selain itu, minat beli terbukti menjadi variabel mediasi yang signifikan dalam hubungan antara kualitas produk, lokasi, dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi PT Panen Properti Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas produk dan memilih lokasi yang strategis guna meningkatkan minat beli dan kepuasan pelanggan.