Penelitian ini bertujuan untuk mengerahui bahwa Pengaruh Kualitas Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan, Pengaruh Harga terhadap Loyalitas pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan (studi kasus pada Warung kopi Santuy di Tambun, Bekasi). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif, yang diukur menggunakan metode koefisien determinasi dengan SPSS 29.0. Populasi penelitian adalah pelanggan warung kopi santuy di tambun dan sampel ditentukan menggunakan metode non-probability sampling dengan jumlah sampel 105 orang. Data yang digunakan adalah data primer, yang dikumpulkan melalui kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan Uji t dan Uji f. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji secara simultan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Warung Kopi Santuy Tambun, Bekasi.