Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Warung Kopi Santuy di Tambun, Bekasi)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengerahui bahwa Pengaruh Kualitas Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan, Pengaruh Harga terhadap Loyalitas pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan (studi kasus pada Warung kopi Santuy di Tambun, Bekasi). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif, yang diukur menggunakan metode koefisien determinasi dengan SPSS 29.0. Populasi penelitian adalah pelanggan warung kopi santuy di tambun dan sampel ditentukan menggunakan metode non-probability sampling dengan jumlah sampel 105 orang. Data yang digunakan adalah data primer, yang dikumpulkan melalui kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan Uji t dan Uji f. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji secara simultan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Warung Kopi Santuy Tambun, Bekasi.
Ketersediaan
S11110MAN 0050 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0050 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

70 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.