Pengaruh Live Streaming, Persepsi Harga, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makeup Wardah pada Platform Tiktok Shop di Kota Bekasi Timur
Pengaruh Live Streaming,Persepsi Harga, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makeup Wardah di Kota Bekasi Timur Pada Platform TikTok Shop. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari Live Streaming,Persepsi Harga, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makeup Wardah di Kota Bekasi Timur Pada Platform TikTok Shop.Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kuantitatif. Adapun cara pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada responden yang memenuhi kriteria. Sampel yang digunakan dalam dalam penelitian ini sebanyak 100 reponden dengan metode Non Probability Sampling serta menggunakkan teknik purposive sampling. Untuk analisis data menggunakan teknik analisisi linier berganda dan diuji menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen Live Streaming, Persepsi Harga dan Online Customer Review memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Keputuan Pembelian, variabel Live Streaming tidak berpengaruh siginifikan secara parsial, variabel Persepsi Harga dan Online Customer Review secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.