Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Fashion Airlabels di Summarecon Bekasi Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening

No image available for this title
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Fashion Airlabels Di Summarecon Mall Bekasi Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervaning. Bertujuan untuk mengkaji dampak Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian, dengan mempertimbangkan Minat Beli sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel (Purposive Sampling), melibatkan 119 responden yang pernah melakukan pembelian atau setidaknya memiliki minat terhadap produk Air Labels di Summarecon Bekasi. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS, dengan pengujian Uji Outer Model, Uji Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif yang signifikan terhadap Minat Beli, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan minat beli mampu memediasi Promosi terhadap keputusan pembelian, serta minat beli tidak mampu memediasi Kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11116MAN 0056 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0056 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

80 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.