Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Fashion Airlabels di Summarecon Bekasi Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Fashion Airlabels Di Summarecon Mall Bekasi Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervaning. Bertujuan untuk mengkaji dampak Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian, dengan mempertimbangkan Minat Beli sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel (Purposive Sampling), melibatkan 119 responden yang pernah melakukan pembelian atau setidaknya memiliki minat terhadap produk Air Labels di Summarecon Bekasi. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS, dengan pengujian Uji Outer Model, Uji Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif yang signifikan terhadap Minat Beli, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan minat beli mampu memediasi Promosi terhadap keputusan pembelian, serta minat beli tidak mampu memediasi Kualitas produk terhadap keputusan pembelian.