Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Pengaruh Iklan Media Sosial, Harga dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan media sosial, harga, dan varian produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Bhayangkara angkatan 2021. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang disebarkan kepada 132 responden. Analisis data dilakukan menggunakan SPSS versi 26 untuk menguji pengaruh parsial dan simultan dari variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, iklan media sosial dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai signifikansi kurang dari 0.05, namun pada variabel varian produk tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, dan hasil uji simultan (uji F) menunjukkan bahwa ketiga variabel, yaitu iklan media sosial, harga, dan varian produk, secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11117MAN 0057 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0057 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

116 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.