Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : UMKM JRA Kitchen)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan dari variabel independen (bebas) yaitu harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) serta variabel dependen (terikat) yaitu kepuasan pelanggan (Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan pengambilan sampel yang diguanakan yaitu teknik Convenience Sampling dengan rumus Lemeshow. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dari umkm JRA Kitchen. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dalam melakukan pengujian menggunakan Software SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian, dalam uji t (parsial) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang mempunyai nilai thitung 12,195 >1,984 ttabel dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang mempunyai nilai thitung 18,991 > 1,984 ttabel dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Selanjutnya dalam uji f (simultan) variabel harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) yang mempunyai nilai fhitung 197,580 > 3,09 ftabel dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Kemudian uji determinasi (R2 ) dihasilkan bahwa korelasi antara variabel harga (X1)
Ketersediaan
S11122MAN 0062 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0062 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

78 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.