Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan dari variabel independen (bebas) yaitu harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) serta variabel dependen (terikat) yaitu kepuasan pelanggan (Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan pengambilan sampel yang diguanakan yaitu teknik Convenience Sampling dengan rumus Lemeshow. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dari umkm JRA Kitchen. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dalam melakukan pengujian menggunakan Software SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian, dalam uji t (parsial) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang mempunyai nilai thitung 12,195 >1,984 ttabel dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang mempunyai nilai thitung 18,991 > 1,984 ttabel dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Selanjutnya dalam uji f (simultan) variabel harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) yang mempunyai nilai fhitung 197,580 > 3,09 ftabel dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Kemudian uji determinasi (R2 ) dihasilkan bahwa korelasi antara variabel harga (X1)