Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Fazzio (Studi pada Masyarakat Kota Bekasi)

No image available for this title
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, promosi dan desain terhadap keputusan pembelian pada Masyarakat Kota Bekasi. Populasi penelitian ini adalah pelanggan PT Yamaha Mega Bekasi yaitu sebesar 75 responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan sebagian dari pelanggan yang melakukan pembelian atau yang menggunakan produk sepeda motor yamaha fazzio di PT Yamaha Mega Bekasi yang bertempat tinggal di Bekasi. Adapun teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling, alat analisis data yang digunakan adalah analisa regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil pengujian terhadap hipotesis, menunjukan bahwa variabel: kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil nilai koefisien determinasi (Adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,321. Hal ini berarti 32,1% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, citra merek dan persepsi harga sedangkan sisanya 67,9% dapat dijelaskan dari variabel lain selain ketiga variabel tersebut.
Ketersediaan
S11124MAN 0064 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0064 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

85 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.