Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Bekasi (Studi Kasus di RT 04 Pengasinan)

No image available for this title
Penelitian ini menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di RT 04 Pengasinan, Kota Bekasi. Menggunakan metode kuantitatif dengan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data dari 245 responden, data dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara Brand Ambassador memiliki pengaruh lebih rendah. Temuan ini menunjukkan bahwa konsumen lebih mempertimbangkan kualitas dan citra merek dibandingkan promosi melalui Brand Ambassador.
Ketersediaan
S11125MAN 0065 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0065 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

87 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.