Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Keramahan Pegawai dan Kesadaran Diri Terhadap Kualitas Pelayanan pada Percetakan Serpico Bekasi Selatan

No image available for this title
Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif, dengan jumlah populasi sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang kemudian datanya diolah menggunakan alat analisis SPPS versi 26 untuk mengetahui hasil hipotesis serta mengukur validitas penelitian. Hasil data yang diperoleh menunjukkan bahwa Keramahan Pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan, Kesadaran Diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan, Keramahan Pegawai dan Kesadaran Diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan.
Ketersediaan
S11134MAN 0074 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0074 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

91 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.