Pengaruh Media Sosial dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pada Produk Kosmetik Emina Di Cibitung.Tujuan Penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh Media Sosial dan Electronic Word Of Mouth sebagai faktor yang mempengaruhi Minat Beli serta Keputusan Pembelian pada Kosmetik Emina. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif melalui teknik Accidental Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang produk Kosmetik Emina, namun jumlah yang tidak diketahui. Oleh karena itu jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 144 responden. Skala pengukuran menggunakan skala likert. Jenis data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh dari kuesioner dan pra survey. Uji yang dilakukan dalam penelitian ini adalah outer model, inner model dan uji hipotesis menggunakan structural Equation modeling – Partial Least Square (SEM-PLS) pada SmartPLS. Hasil dari penelitian yang dilakukan pada Produk Kosmetik Emina Yaitu sebagai berikut: 1) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 2) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 3) Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 4) Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan 5) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.