Tiktok adalah salah satu aplikasi yang menyediakan platform pemasaran untuk berbagai jenis produk, salah satunya adalah produk skincare. Tingginya persaingan dalam Tiktok menjadi ancaman pada Glad2Glow yang menggunakan Tiktok sebagai media pemasarannya. Hal ini disebabkan oleh belum optimalnya Content Marketing dan Tagline produk yang dibuat oleh glad2glow dalam mendorong keputusan pembelian. Penelitian ini bertuju untuk menganalisis pengaruh variabel Content Marketing dan variabel Tagline produk Glad2Glow terhadap keputusan pembelian diaplikasi tiktok. Hasil penelitian menunjukan bahwa Content Marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan Tagline secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. namun, secara simultan Content Marketing dan Tagline produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi Glad2Glow untuk meningkatkan Content Marketing dan membuat Tagline menarik guna mendorong keputusan pembelian konsumen.