Pengaruh Diferensiasi Produk, Inovasi Produk & Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Produk Kecantikan Somethinc (Studi Kasus pada Toko Dan+Dan Perum Harapan Jaya)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Diferensiasi Produk, Inovasi Produk & Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Kecantikan Somethinc (Studi Kasus Pada Toko Dan+Dan Perum Harapan Jaya). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer melalui kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada masing-masing pelanggan Toko Dan+Dan Perum Harapan Jaya. Jumlah kuesioner yang disebar sebanyak 105 dengan kriteria yang pernah membeli & memiliki pengalaman pada produk kecantikan Somethinc di Toko Dan+Dan Perum Harapan Jaya. Berdasarkan hasil uji statistik, membuktikan bahwa Diferensiasi Produk mempunyai nilai sig 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka hipotesis H1 dapat dikatakan diterima yang menunjukkan bahwa Diferensiasi Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Inovasi Produk mempunyai nilai sig 0,004 lebih kecil dari 0,05 maka hipotesis H2 dapat dikatakan diterima yang menunjukkan bahwa Inovasi Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian, Customer Experience mempunyai nilai sig 0,006 lebih kecil dari 0,05 maka hipotesis H3 dapat dikatakan diterima menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan. Untuk pengujian secara simultan Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, & Customer Experience mempunyai nilai sig 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka hipotesis H4 dapat dikatakan diterima menunjukkan ketiga variabel tersebut berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan.