Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Trust, Green Marketing, dan Produk Kompetitor Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (Studi Komparasi Produk Aqua dan Le Minerale di Bekasi Utara)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust, green marketing, dan produk kompetitor terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) dengan studi komparasi pada merek Aqua dan Le Minerale di Bekasi Utara. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 196 responden. Teknik accidental sampling digunakan untuk menentukan sampel, dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan Smart Partial Least Square (SmartPLS) 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan merek (brand trust) dan pemasaran hijau (green marketing) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan merek berperan penting dalam membangun keyakinan konsumen terhadap kualitas dan keamanan produk, sementara pemasaran hijau meningkatkan daya tarik konsumen melalui inisiatif ramah lingkungan yang dilakukan oleh kedua merek. Sebaliknya, variabel produk kompetitor tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Konsumen cenderung lebih fokus pada keunggulan produk yang mereka pilih dibandingkan pada aspek persaingan dengan merek lain.
Ketersediaan
S11147MAN 0087 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0087 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

106 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.