Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Promosi dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine pada Pengguna Instagram @azarinecosmeticofficial

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Promosi dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian produk Azarine pada Pengguna Instagram Azarine. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode non-probability sampling dengan menggunakan Teknik coìnveìnieìnceì sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 117 orang. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer didapatkan dari responden dengan cara pengisian kuesioner melalui Google Form dan sumber data sekunder didapat dari referensi penelitian-penelitian sebelumnya dengantopik terkait serta teori terdahulu yang didapat dari buku, jurnal, dan artikel. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan diuji menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen Promosi dan Brand Ambassador secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian. Variabel Promosi secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, varabel Brand Ambassador secara pasrsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
S11152MAN 0092 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0092 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

74 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.