Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Content Marketing dan Live Streaming Terhadap Impulsive Buying Produk Fashion dengan Mediasi Brand Ambassador Melalui Aplikasi Tiktok pada Generasi Z

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing dan live streaming terhadap impulsive buying produk dengan mediasi brand ambassador melalui aplikasi tiktok pada generasi z. Metode penelitian yang digunakan adalah metode puposive sampling dengan menyebarkan kuesioner melalui gform kepada responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS versi 4.1.0.9 Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing dan live streaming bepengaruh secara signifikan terhadap impulsive buying, brand ambassador bepengaruh secara signifikan impulsive buying, serta bahwa content marketing dan live streaming melalui brand ambassador bepengaruh secara signifikan terhadap impulsive buying.
Ketersediaan
S11155MAN 0095 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0095 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

86 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.