Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, lokasi, dan customer review terhadap keputusan pembelian Suga Coffee & Kitchen. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dimana objek merupakan pelanggan Suga Coffee & Kitchen yang membeli produk kafe tersebut. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner pada Google Form dan data sekunder dari survey yang sudah ada. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui kuesioner, dan observasi yang memuat wawancara serta pengamatan peneliti terhadap permasalahan yang diteliti. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 119 responden. Metode analisis data yang digunakan untuk mengolah data dan menguji hipotesis adalah aplikasi SPSS Versi 25. Dari hasil pengolahan data yang dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian bahwa terdapat pengaruh antara variabel Store Atmosphere, Lokasi dan Customer Review yang secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.