Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Influencer Marketing dan Online Customer Review Melalui Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Focallure pada Generasi Z

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Focallure pada Generasi Z melalui social media. Metode penelitian yang digunakan adalah metode puposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa influencer marketing dan online customer review bepengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, social media bepengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, serta influencer marketing dan online customer review melalui social media bepengaruh secara tidak langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11159MAN 0099 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0099 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

99 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.