Pengaruh Event Sponsorship, Digital Marketing dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Emina (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Event Sponsorship, Digital Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Emina. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kuantitatif. Adapun cara pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada responden yang memenuhi kriteria. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode Non Probability Sampling serta menggunakan teknik purposive sampling. Untuk analisis data menggunakan Teknik analisis regresi linear berganda dan diuji menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel independen Event Sponsorship, Digital Marketing dan Brand Awareness secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap variabel depeneden Keputusan pembelian, variabel Event Sponsorship dan Brand Awareness secara parsial memiliki pengaruh dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Digital Marketing secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian.