Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran mengenai media sosial dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada sepatu Aerostreet. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Adapun Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden. Skala pengukuran menggunakan skala likert. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder, data primer diperoleh dari kuesioner dan pra survei, data sekunder diperoleh dari penelitian terdahulu yang telah dipublikasikan pada jurnal bereputasi dan buku serta e-books. Uji yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu uji outer model, inner model dan uji hipotesis menggunakan teknik Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEM-PLS) menggunakan software statistik SmartPLS versi 4.1.0.0 for windows. Hasil dari penelitian yang dilakukan terdapat variabel yang saling berpengaruh, seperti pada penjelasan singkat berikut ini: 1) Variabel Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli 2) Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli 3) Variabel Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 4) Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 5) Variabel Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.