Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Marketplace Shopee Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi FEB Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Mahasiswi FEB Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial yaitu kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling yang dihitung menggunakan rumus Slovin. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari seluruh konsumen Wardah di Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dengan sampel 132 responden. Pengolahan data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 25.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.