Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Media Sosial dan Kesadaran Merek Terhadap Citra Merek dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Produk Mcdonald’s di Jabodetabek

No image available for this title
Media Sosial dan Kesadaran Merek terhadap Citra Merek dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Produk McDonald’s di Jaboedetabek. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh media sosial dan kesadaran merek terhadap citra merek dan dampaknya pada keputusan pembelian produk McDonald's di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif, dengan alat analisis SEM, alat bantu SmartPLS 4.0. Sampel penelitian berjumlah 105 responden. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner yang diisi oleh pelanggan produk McDonald's. Hasil penelitian ini adalah: 1) Media sosial berdampak positif dan signifikan terhadap citra merek; 2) Kesadaran merek berdampak positif dan signifikan terhadap citra merek; 3) Media sosial berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 4) Kesadaran merek berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 5) Citra merek berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S11178MAN 0118 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0118 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

60 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.