Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Pelanggan Brand The Originote (Studi pada Marketplace Tiktok)

No image available for this title
Penelitian yang di lakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan antara citra merek, kualitas produk, dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan pelanggan pada brand The Originote di Tiktok. Penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif yang digunakan adalah Teknik Hair et al. Populasi pada penelitian ini adalah orang-orang yang menggunakan aplikasi Tiktok dengan sampel 112 responden. Pengolahan data serta pengujian hipotesis menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan konsumen secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji simultan menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk, kepercayaan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
S11179MAN 0119 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0119 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

62 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.