Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan, lingkungan kerja, motivasi kerja terhadap kinerja guru di SMP Strada Budi Luhur. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel jenuh yang dimana menggunakan seluruh angggota populasi sebagai sampel yang berjumlah 50 guru di SMP Strada Budi Luhur. Metode analisis data menggunakan SEM-PLS dan data diolah menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru di SMP Strada Budi Luhur dengan hasil nilai t-statistik 2.475 dan p- values 0.07 (2) Lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru di SMP Strada Budi Luhur dengan hasil nilai t-statistik sebesar 1.653 dan p-values 0.049 (3) Motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru di SMP Strada Budi Luhur dengan hasil nilai t-statistik sebesar 3.947 dan nilai p-values 0.00 dan (4) Pelatihan, lingkungan kerja, dan motivasi kerja secara simultan berpengaruh terhadap kinerja guru di SMP Strada Budi Luhur.