Pengaruh Kualitasproduk, Brandimage Dane-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makeup By Lizzie Parra (BLP) (Studi Kasus Pelanggan BLP di Summarecon Mall Bekasi)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan e-WOM terhadap keputusan pembelian produk makeup By Lizzie Parra (BLP) (studi kasus pelanggan BLP di Summarecon Mall Bekasi). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer melalui kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada pelanggan yang pernah membeli dan memiliki pengalaman terhadap produk BLP di Summarecon Mall Bekasi. Jumlah kuesioner yang disebar sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil uji statistik, membuktikan bahwa Kualitas Produk memiliki nilai sig. 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan nilai t hitung (4,231) lebih besar dari t tabel (1,98498) dengan tanda positif, maka hipotesis H1 dapat dikatakan diterima, yang menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Brand image memiliki nilai sig. 0,010 lebih kecil dari 0,05 dan nilai t hitung (2,615) lebih besar dari t tabel (1,98498) dengan tanda positif, maka hipotesis H2 dapat dikatakan diterima, yang menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. e-WOM memiliki nilai sig. 0,039 lebih kecil dari 0,05 dan nilai t hitung (2,097) lebih besar dari t tabel (1,98498) dengan tanda positif, maka hipotesis H3 dapat dikatakan diterima, yang menunjukkan bahwa e-WOM berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Untuk pengujian secara simultan, Kualitas Produk, Brand image, dan e-WOM memiliki nilai sig. 0,000 lebih kecil dari 0,05, maka hipotesis H4 dapat dikatakan diterima, yang menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.