Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Promosi Instagram dan Marketplace Shopee untuk Meningkatkan Kesadaran Merek dengan Menggunakan Sensitivitas Harga Sebagai Variabel Intervening (Survei konsumen Keramik Mulia di Toko Aneka Keramik Bekasi)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi melalui Instagram dan Shopee terhadap kesadaran merek produk keramik Mulia di toko Aneka Keramik Bekasi, dengan sensitivitas harga sebagai variabel intervening. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan survei terhadap 100 responden, dan data dianalisis menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi Instagram berpengaruh signifikan terhadap sensitivitas harga dan kesadaran merek, sementara promosi Shopee hanya berpengaruh signifikan terhadap sensitivitas harga. Sensitivitas harga yang dipengaruhi promosi Instagram juga meningkatkan kesadaran merek. Promosi Shopee tidak berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek. Penelitian ini menyarankan agar toko Aneka Keramik lebih fokus pada promosi melalui Instagram untuk meningkatkan kesadaran merek.
Ketersediaan
S11185MAN 0125 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0125 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.