Pengaruh Promosi Instagram dan Marketplace Shopee untuk Meningkatkan Kesadaran Merek dengan Menggunakan Sensitivitas Harga Sebagai Variabel Intervening (Survei konsumen Keramik Mulia di Toko Aneka Keramik Bekasi)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi melalui Instagram dan Shopee terhadap kesadaran merek produk keramik Mulia di toko Aneka Keramik Bekasi, dengan sensitivitas harga sebagai variabel intervening. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan survei terhadap 100 responden, dan data dianalisis menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi Instagram berpengaruh signifikan terhadap sensitivitas harga dan kesadaran merek, sementara promosi Shopee hanya berpengaruh signifikan terhadap sensitivitas harga. Sensitivitas harga yang dipengaruhi promosi Instagram juga meningkatkan kesadaran merek. Promosi Shopee tidak berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek. Penelitian ini menyarankan agar toko Aneka Keramik lebih fokus pada promosi melalui Instagram untuk meningkatkan kesadaran merek.