Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Merk ”Skin Aqua” (Studi Kasus Toko Aeon Jakarta Garden City)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk sunscreen merk Skin Aqua (studi kasus di toko AEON Jakarta Garden City). Pendekatan penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 126 responden yang memenuhi kriteria. Variabel independen yang diteliti meliputi kualitas produk, harga, dan promosi, sementara variabel dependen adalah keputusan pembelian.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari analisis regresi linear berganda, variabel kualitas produk memberikan pengaruh paling dominan dibandingkan harga dan promosi. Hal ini mengindikasikan bahwa konsumen sangat mempertimbangkan aspek kualitas dalam memilih produk sunscreen.Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi perusahaan dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif, terutama dengan meningkatkan kualitas produk, penetapan harga yang kompetitif, serta promosi yang inovatif untuk meningkatkan daya saing di pasar.
Ketersediaan
S11186MAN 0126 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0126 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

131 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.