Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh Social Media Marketing (X1) dan Online Customer Review (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Small Business Online Kejutbypugo di Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan dengan metode Kuantitatif untuk mengumpulkan data dari responden yang terlibat dalam pembelian produk secara online. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah para pengikut Instagram Kejutbypugo. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 reponden sesuai dengan jenis sampel yang digunakan yaitu sampel jenuh. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas dengan SPSS versi 26.0. berdasarkan hasil penelitian, dalam uji t (parsial) Social Media Marketing (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang mempunyai nilai thitung 7,215 > 1,987 ttabel dengan signifikansi 0,00 < 0,05, Online Customer Review (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang mempunyai nilai thitung 12,768 > 1,987 ttabel dengan signifikansi 0,00 < 0,05. Selanjutnya dalam uji f (simultan) variabel Social Media Marketing (X1) dan Online Customer Review (X2) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang mempunyai nilai fhitung 84,089 > 3,10 ftabel dengan signfikansi 0,00 < 0,05. Kemudian uji determinasi (R2 ) dihasilkan bahwa korelasi antara variabel Social Media Marketing dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian sebesar 65,1%.