Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, influencer marketing, dan content Marketing terhadap keputusan pembelian lipstik Wardah (studi kasus pengguna Tiktok di Kota Bekasi). Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Jenis dan sumber data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner yang diperoleh langsung dari responden menggunakan Google Form untuk mengumpulkan data secara daring. Teknik pengambilan sample yang digunakan yaitu metode purposive sampling serta teknik penentuan jumlah sample menggunakan metode Hair, dengan menggunakan kriteria yang telah dipilih oleh peneliti. Sehingga memperoleh 112 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 30. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; influencer marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; dan content marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga secara simultan atau bersama-sama menunjukkan bahwa harga, influencer marketing, dan content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.