Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Masker Camille Beauty (Studi Kasus pada Mahasiswi FEB Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian produk Masker Camille Beauty. Metode penelitian yang digunakan adalah metode puposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, meskipun secara statistik signifikan. Sebaliknya variabel Kualitas Produk dan Persepsi Harga Berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada masker Camille Beauty. Merupakan faktor yang lebih dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada masker Camille Beauty. Penelitian ini memberikan implikasi penting bagi perusahaan untuk lebih memperhatikan faktor Kualitas Produk dan Persepsi Harga agar dapat meningkatkan keputusan pembelian di kalangan konsumen.