Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Masker Camille Beauty (Studi Kasus pada Mahasiswi FEB Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian produk Masker Camille Beauty. Metode penelitian yang digunakan adalah metode puposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, meskipun secara statistik signifikan. Sebaliknya variabel Kualitas Produk dan Persepsi Harga Berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada masker Camille Beauty. Merupakan faktor yang lebih dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada masker Camille Beauty. Penelitian ini memberikan implikasi penting bagi perusahaan untuk lebih memperhatikan faktor Kualitas Produk dan Persepsi Harga agar dapat meningkatkan keputusan pembelian di kalangan konsumen.
Ketersediaan
S11200MAN 0140 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0140 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

76 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.