Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening pada Produk UMKM Bubur Bayi Organik Zada Kids di Villa Gading Harapan 1
Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, purposive sampling untuk memperoleh sample dalam penelitian ini. Besaran sample yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 110 resonden dan terfokus pada konsumen Zada Kids di Villa Gading Harapan 1. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat variabel yang saling berpengaruh dan ada juga yang tidak berpengaruh, seperti penjelasan singkat berikut ini: 1). Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of Mouth, 2). Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 3). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of Mouth, 4). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 5). Keputusan Pembelian tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of Mouth, 6). Word of Mouth mampu memediasi secara parsial Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, 7). Word of Mouth tidak mampu memediasi secara penuh Harga terhadap Keputusan Pembelian.