Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kahf di Kota Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan digital marketing terhadap keputusan pembelian produk Kahf di Kota Bekasi. Dalam era modern, di mana industri perawatan tubuh dan kosmetik semakin berkembang pesat, pemahaman konsumen terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian menjadi sangat penting. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan pendekatan kuantitatif, di mana data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen produk Kahf dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan rumus lemeshow. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli atau calon pembeli produk Kahf. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah 100 responden. Dalam melakukan pengujian menggunakan software SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel kualitas produk, citra merek, dan digital marketing berpengaruh positif dan siginfikan terhadap keputusan pembelian produk kahf di Kota Bekasi.
Ketersediaan
S11207MAN 0147 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0147 2025

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.