Ramadhania.202110325378.Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian Teh Pucuk Harum di Kota Bekasi.Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk sebagai faktor yang mempegaruhi Keputusan Pembelian seta Kepuasan Pelanggan pada Teh Pucuk Harum. Penelitian ini mempergunakan pendekatan kuantitatif melalui teknik Accidental Sampling untuk pengambilan sampel. Sebanyak 135 masyarakat di kota bekasi yang memfokuskan di bekasi utara yang pernah menggunakan produk Teh Pucuk Harum menjadi sampel penelitian. Pemeriksaan data mempergunakan metode SEM Partial Least Square (PLS) pada SmartPLS 4.0. Temuan penelitian mengungkapkan hal – hal berikut: 1.) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2.) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 3.) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4.) Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 5.) Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.